Saturday, March 4, 2017

Railgrinder : Train for grinding rails / Loram rail grinder under train view


#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar Railgrinder atau Kereta Api Perbaiki Rel
Kereta Api lewat animasi Train for grinding rails / Loram rail grinder
under train view - youtube)
____________________________________________________________________










__________________

Kata Pengantar
__________________

Para kawan sekalian...!

Secara singkat dapat dikata Railgrinder adalah suatu usaha atau cara
yang dilakukan manusia untuk memperbaiki relkereta api yang sudah
mengalami keausan karena masa pakainnnya.

...dan...

Berikut info lengkapnya.

Selamat menyimak...!
________________________________________________________

Sekilas info tentang Railgrinder - Wiki Terjemahan
________________________________________________________










* Pengertian

Sebuah railgrinder (atau grinder rel) adalah pemeliharaan jalan kendaraan
atau kereta api yang digunakan untuk mengembalikan profil dan menghapus
penyimpangan dari usang jalur kereta api untuk memperpanjang hidup dan
meningkatkan perjalanan kereta menggunakan trek.

Rel-grinding peralatan dapat dipasang pada kendaraan self-propelled
tunggal atau pada rel-grinding kereta khusus yang, bila digunakan
pada jaringan yang luas, mungkin termasuk tempat awak. Roda gerinda,
yang mungkin ada lebih dari 100, ditetapkan pada sudut dikendalikan
untuk mengembalikan jalur untuk profil yang benar.

Mesin-mesin telah digunakan di Amerika Utara, Inggris dan Eropa sejak
awal abad 20. Mereka yang dibuat oleh perusahaan pemeliharaan rel
spesialis yang mungkin juga mengoperasikan mereka di bawah kontrak.








Awal 2000-an melihat beberapa kemajuan dalam teknologi pemeliharaan
rel, terutama pengenalan track reprofiling dengan kereta api
penggilingan kereta yang kelebihan dalam akurasi profil dan kualitas
permukaan diproses diklaim. Sebuah teknologi kedua yang mendapatkan
penerimaan luas di Eropa, Jerman pada khususnya, adalah " kecepatan
tinggi grinding ". Meskipun tidak dapat reprofile rel seperti
penggilingan atau kereta grinding lainnya, kecepatan kerjanya sekitar
80 km / jam memungkinkan penghapusan cacat dan pencegahan yang harus
dicapai dengan sedikit atau tidak berdampak pada lalu lintas yang
dijadwalkan lainnya.



* Genggam penggiling rel 








The Erico Perusahaan memproduksi penggiling rel genggam dan latihan
untuk industri kereta api sebagai pemeliharaan jalan alat. Erico
menggunakan Honda mesin empat-stroke untuk daya bor kereta api dan
rel grinder.

penggiling rel digunakan untuk persiapan rel sebelum lampiran obligasi,
dan berfungsi sebagai alat serbaguna yang mampu rel persiapan,
pemeliharaan dan perbaikan.

* Indeks grinding kualitas 








Indeks kualitas grinding (GQI) adalah template berbasis software
yang digunakan untuk mengukur profil dari rel. Hal ini memungkinkan
profil rel yang diinginkan untuk dibandingkan dengan profil rel yang
sebenarnya.

software GQI memanfaatkan hardware berbasis laser dipasang ke depan
dan belakang grinder rel. Penggunaan hardware berbasis laser pada
pemeliharaan jalan kendaraan seperti penggiling rel memungkinkan
pekerja dan kontraktor melakukan pengukuran tepat dari profil rel
sebelum dan setelah penggilingan. The GQI berperingkat dari 0
(prioritas rendah) ke 100 (prioritas tinggi). Grinding Software
Kualitas mampu merekam dan pengukuran dokumen secara independen
dan memberikan rating GQI untuk setiap kereta api di trek untuk
sebelum dan setelah setiap lulus pada penggiling.

Keuntungan menggunakan software GQI adalah kemampuan untuk
menghasilkan laporan pasca-grinding untuk penggunaan kemudian
oleh perencana untuk membantu lebih memprioritaskan dan memantau
grinding profil di masa depan. GQI laporan juga menyediakan analisis
konsistensi profil untuk menentukan apakah operasi grinding secara
konsisten membaik atau memburuk profil rel. Penggunaan perangkat
lunak GQI juga menyediakan kemampuan untuk menghasilkan penilaian
yang akurat dari efektivitas penggiling rel secara real-time yang
memungkinkan untuk pekerjaan yang harus diprioritaskan lebih efisien
dan dieksekusi pada waktu yang tepat.

* Masalah kesehatan 






Dalam industri kereta api, ada faktor-faktor risiko yang terlibat
dengan penggunaan berkepanjangan pemeliharaan jalan kendaraan oleh
operator kendaraan selama hari-hari perawatan track dan konstruksi.

Faktor risiko umum berkepanjangan paparan berlebihan getaran seluruh
tubuh dan paparan shock sumbu vertikal dan horizontal dari lumbar
tulang belakang dan tulang belakang endplate yang dapat menyebabkan
cedera tulang belakang dan atau kerusakan jangka panjang pada tulang
vertebra struktur . The American Konferensi Governmental Industrial
Hygienists memiliki di ambang nilai batas masa lalu diusulkan untuk
getaran seluruh tubuh dengan pedoman tertentu juga yang berbasis
pada standar ISO-2631, tetapi tidak ada batas ambang paparan resmi
untuk pemeliharaan jalan kendaraan telah melihat publikasi luas atau
penegakan hukum.








The Ministry of-TLV membatasi pekerja seluruh tubuh paparan getaran
tidak lebih dari 8 jam dalam durasi. Di Uni Eropa model penilaian
risiko baru (model VibRisk) untuk kegagalan struktural tulang
belakang lumbar di punggung bawah diusulkan sebagai hasil dari
penelitian resiko getaran. Model VibRisk memberikan penilaian
risiko yang lebih spesifik kegagalan endplate vertebralis pada
tingkat lumbal individu mempertimbangkan postur pengemudi akun.

Bila dibandingkan penilaian risiko yang diusulkan menggunakan Model
VibRisk menimbulkan risiko yang lebih tinggi dari kegagalan endplate
vertebralis pada tingkat lumbal berbeda dari ISO-2631 Part 5 standar
yang disarankan. Faktor yang berkontribusi utama yang VibRisk
menggabungkan bahwa Bagian ISO-2631 5 standar yang kurang adalah
pengakuan dari postur operator sebagai faktor stres tambahan bila
terkena getaran dan beberapa guncangan.

* Rail kerut 










Kerut rel adalah jenis pakaian track yang berkembang dari jalur dan
kereta roda set kontak dari waktu ke waktu. Setelah proses ini telah
dimulai itu akan mulai tumbuh secara eksponensial lebih buruk sebagai
waktu berjalan. Keausan yang berkembang karena kontak set roda antara
kereta api mengambil bentuk dalam banyak palung dan puncak-puncak itu
meninggalkan dari waktu ke waktu yang mungkin atau mungkin tidak
berkembang menjadi rel kerut tergantung pada keadaan.








Diperkirakan kecenderungan untuk memakai dihitung dengan memperhitungkan
fluktuasi akun di trek dan roda set kontak yang menyebabkan jumlah
pakai bervariasi. Sifat dinamis dari garis yang berbeda dari trek dapat
menyebabkan derajat bervariasi dari rel kerut melalui penggunaan
kecepatan tinggi roda set. Dalam sebuah studi dari kereta api
berkecepatan tinggi trek, empat jenis trek dipelajari untuk
kecenderungan mereka untuk mengembangkan kerut (Rheda 200, AFTRAV,
STEDEF, dan kinerja tinggi swabalast track ) dan dari empat dianggap
jalur ballasted adalah orang paling rawan rel kerut dengan track
AFTRAV menjadi yang kedua yang paling dapat diandalkan juga.

__________

Penutup
__________

Demikian infonya para kawan sekalian...!

...dan...

Selamat malam...!

_________________________________________________________________________
Cat :
Loram rail grinder under train view!!!
Train for grinding rails
It's a Rail Grinder


No comments:

Post a Comment