Wednesday, February 15, 2017

Trucking Driver : Woman driving the truck and Sexy Sheila trucking driver


#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar Supir Truk dalam iringan animasi
Woman driving the truck and Sexy Sheila trucking driver, etc)
__________________________________________________________________















_________________

Kata Pengantar
_________________

Para kawan sekalian...!

Lewat link :
http://angkolafacebook.blogspot.co.id/2016/02/supir-als-dalam-animasi-keahlian.html
penulis mengurai mengenai keahlian supir Bus indonesia.

Nah...!

Bagaimana dengan Supir Truk Dunia....?

Berikut infonya dalam iringan macam animasi supir truk
Wanita Dunia dari youtube :

(Zena vozi kamion u Engleskoj (Woman driving the truck in England)
lady driwer (PARVEZ KHAN
CDL Truck Rental Texas Call (469) 332-7188
Sexy Sheila trucking driver
Vita da camionista partenza 1 giorno con Iwona Blecharczyk

Selamat menyimak...!

____________________________________

Sekilas info tentang Supir Truk
____________________________________











* Pemahaman Awal

Seorang sopir truk (sering disebut sebagai trucker, buruh
pengangkutan atau pengemudi di Amerika Serikat dan Kanada ,
sebuah truckie di Australia dan Selandia Baru ; seorang
sopir truk, atau sopir di Irlandia , yang Inggris , India
dan Pakistan ) adalah orang yang mencari nafkah sebagai
sopir dari truk (biasanya semi truk , box truck atau
dump truck ).


* Tugas dan fungsi

Pengemudi truk memberikan layanan penting untuk industri masyarakat
dengan mengangkut jadi barang dan bahan baku atas tanah, biasanya
ke dan dari manufaktur tanaman , ritel dan distribusi pusat.

pengemudi truk juga bertanggung jawab untuk memeriksa semua
kendaraan mereka untuk produk mekanik atau isu yang berkaitan
dengan operasi yang aman. Lainnya, seperti driver / pekerja
penjualan, juga bertanggung jawab untuk penjualan dan layanan
pelanggan .

* Jenis

Pemilik-operator (juga dikenal sebagai O / Os, atau "doublestuffs"
adalah individu yang memiliki truk mereka drive dan dapat baik
sewa truk mereka dengan kontrak dengan perusahaan truk untuk
mengangkut barang untuk itu perusahaan menggunakan truk mereka
sendiri, atau mereka mengangkut beban untuk sejumlah perusahaan
dan wiraswasta kontraktor independen . Ada juga orang yang menyewa
truk dari perusahaan dan melakukan pembayaran untuk membelinya
dalam dua sampai lima tahun.

Driver perusahaan adalah karyawan dari perusahaan truk tertentu
dan mendorong truk yang disediakan oleh majikan mereka.
Independent Owner-Operator adalah mereka yang memiliki otoritas
sendiri untuk mengangkut barang dan sering mengemudi truk mereka
sendiri, mungkin memiliki armada kecil di mana saja 1-10 truk,
mungkin sesedikit hanya 2 atau 3 truk.

* Australia













Di Australia , driver truk dan truk dan trailer kombinasi dengan
kendaraan gross massa yang lebih besar dari 12 ton [3] harus
beristirahat selama 15 menit setiap 5,5 jam, 30 menit setiap 8
jam dan 60 menit setiap 11 jam (termasuk mengemudi dan tugas
non-mengemudi ). Dalam jangka waktu 7 hari, sopir harus
menghabiskan 24 jam dari / nya kendaraan nya. pengemudi truk
harus menyelesaikan buku catatan mendokumentasikan jam dan
kilometer menghabiskan mengemudi.

* Kanada

Di Kanada , jam sopir peraturan layanan ditegakkan untuk setiap
sopir yang mengoperasikan "truk, traktor, trailer atau kombinasi
dari mereka yang memiliki berat kotor kendaraan di lebih dari
4.500 kg atau bus yang dirancang dan dibangun untuk memiliki
ditunjuk kapasitas tempat duduk lebih dari 24 orang, termasuk
pengemudi. " [5] Namun, ada dua set jam aturan layanan, satu
untuk di atas 60 paralel utara , dan satu untuk di bawah.

Di bawah lintang 60 derajat driver terbatas untuk 14 jam bertugas
dalam jangka waktu 24 jam. Ini 14 jam termasuk maksimal 13 jam
waktu mengemudi. waktu istirahat 8 jam berturut-turut dalam waktu
24 jam, serta periode 2 jam tambahan sisa yang harus diambil
dalam blok tidak kurang dari 30 menit.

Selain itu, ada konsep "Siklus." Siklus berlaku meletakkan
batas pada jumlah total waktu sopir bisa bertugas dalam jangka
waktu tertentu sebelum ia harus mengambil cuti. Siklus 1 adalah
70 jam dalam waktu 7 hari, dan siklus 2 adalah 120 jam dalam
waktu 14 hari. Seorang pengemudi yang menggunakan siklus 1
harus melepas 36 jam pada akhir siklus sebelum diizinkan
untuk memulai kembali siklus lagi. Siklus 2 adalah 72 jam
bertugas sebelum diizinkan untuk memulai lagi.

Penerimaan untuk bahan bakar, tol, dll, harus dipertahankan
sebagai petugas MTO dapat meminta untuk melihat mereka dalam
rangka untuk lebih memverifikasi kebenaran informasi yang
terkandung dalam sebuah buku catatan pengemudi selama inspeksi.

* Uni Eropa












Di Uni Eropa , jam kerja driver ' diatur dengan peraturan Uni
Eropa (EC) No 561/2006 [6] yang mulai berlaku pada tanggal 11
April 2007. non-stop saat mengemudi tidak boleh melebihi 4,5
jam. Setelah 4,5 jam mengemudi pengemudi harus mengambil
jangka waktu istirahat minimal 45 menit. Namun, ini dapat
dibagi menjadi 2 istirahat, yang pertama setidaknya 15 menit,
dan yang kedua menjadi setidaknya 30 menit.

Waktu berkendara sehari-hari tidak akan melebihi 9 jam. Waktu
berkendara sehari-hari dapat diperpanjang untuk paling banyak
10 jam tidak lebih dari dua kali selama seminggu. Waktu mengemudi
mingguan tidak boleh melebihi 56 jam.

Selain ini, sopir tidak dapat melebihi 90 jam mengemudi dalam
dua minggu . Dalam setiap periode 24 jam setelah akhir masa
istirahat harian sebelumnya atau periode istirahat mingguan
sopir harus mengambil waktu istirahat baru setiap hari. 11 jam
(atau lebih) sisanya harian disebut periode istirahat yang
teratur setiap hari.

Atau, sopir bisa membagi waktu istirahat yang teratur setiap
hari menjadi dua periode. Periode pertama harus minimal 3 jam
istirahat terganggu dan dapat diambil setiap saat selama hari.
yang kedua harus minimal 9 jam istirahat terganggu, memberikan
istirahat minimal total 12 jam. Seorang pengemudi dapat mengurangi
waktu istirahat sehari-hari tidak kurang dari 9 jam terus menerus,
tetapi hal ini dapat dilakukan tidak lebih dari tiga kali antara
dua waktu istirahat mingguan; tidak ada kompensasi untuk
pengurangan diperlukan. Sebuah istirahat sehari-hari yang kurang
dari 11 jam tapi setidaknya 9 jam yang panjang disebut dikurangi
waktu istirahat sehari. Ketika istirahat harian diambil, ini
dapat diambil di dalam kendaraan, asalkan memiliki fasilitas
tidur yang cocok dan stasioner.


* Selandia Baru

Persyaratan waktu kerja kendaraan berat  di Selandia Baru adalah:
Sebuah istirahat minimal 30 menit setiap 5,5 jam waktu kerja

waktu kerja kumulatif maksimal 13 jam (ditambah 2x 30 menit
istirahat) dalam satu hari kerja kumulatif sebelum 10-jam
istirahat diperlukan, memberikan total 24 jam.

Setelah 70 jam akumulasi kerja sopir harus memiliki istirahat
minimal 24 jamdriver layanan darurat dapat melebihi jam kerja
ketika menghadiri panggilan prioritas.

* Amerika Serikat











Di Amerika Serikat , yang jam pelayanan (HOS) driver komersial
diatur oleh federal Administrasi Keselamatan Carrier Motor (FMCSA).
kendaraan bermotor komersial driver (CMV) dibatasi sampai 11 jam
kumulatif mengemudi dalam waktu 14 jam, setelah masa istirahat
tidak kurang dari 10 jam berturut-turut. Driver yang digunakan
oleh operator di "operasi sehari-hari" mungkin tidak bekerja
lebih dari 70 jam dalam jangka waktu 8 hari berturut-turut.

Driver harus mempertahankan 24 jam sehari buku catatan rekor
status tugas mendokumentasikan semua periode kerja dan istirahat.
Catatan status tugas harus dijaga saat ini untuk perubahan terakhir
status tugas dan catatan dari sebelumnya tujuh hari ditahan oleh
sopir truk dan disajikan kepada aparat penegak hukum pada permintaan.

Elektronik perekam on-board (EOBR) dapat secara otomatis merekam,
antara lain, saat kendaraan sedang melaju atau berhenti. FMCSA
sedang mempertimbangkan membuat EOBRs wajib untuk semua operator
motor.

HOS baru (jam pelayanan) peraturan mulai berlaku pada tanggal
1 Juli 2013. ini memerlukan istirahat dari 30 menit yang akan
diambil sebelum delapan jam tugas tercapai. Ada peraturan HOS
tambahan untuk California.

Kekurangan pengemudi truk telah dilaporkan di Amerika Serikat.
tingkat retensi yang rendah.

* Kompensasi

pengemudi truk dibayar menurut banyak metode yang berbeda. Ini
termasuk gaji, jam, dan beberapa metode yang dapat didefinisikan
secara luas sebagai pekerjaan sepotong . metode kerja sepotong
mungkin termasuk baik tingkat dasar dan gaji tambahan. tarif
dasar baik kompensasi driver oleh mil atau dengan beban.

Seorang pengemudi perusahaan yang membuat sejumlah "kurang dari
truk" (LTL) pengiriman melalui kotak truk atau konvensional
traktor-trailer dapat dibayar upah per jam dan / atau jumlah
tertentu per mil, dan / atau per berhenti (alias "drop" atau
"dock benjolan"), dan / atau per potong disampaikan, dibongkar,
atau "tailgated" (pindah ke belakang trailer).

Keuntungan utama dari dibayar oleh mil mungkin bahwa sopir
dihargai sesuai dengan prestasi yang terukur. Kerugian utama
adalah bahwa apa driver mungkin mencapai tidak begitu terkait
langsung dengan usaha dan, mungkin terutama, waktu yang
dibutuhkan untuk penyelesaian.

* Dibayar oleh mil

perhitungan jarak tempuh bervariasi dari operator ke operator.
Hub mil, atau odometer mil ( "hub" mengacu hubometer , odometer
mekanik dipasang ke poros), membayar sopir untuk setiap mil.

Perhitungan umumnya dibatasi tidak lebih dari 3-5% di atas
perkiraan jarak tempuh oleh operator sebelum bendera merah
muncul, tergantung pada kemurahan hati carrier atau bagaimana
tingkat kemampuan estimasi jarak tempuh dari perangkat lunak
yang digunakan. Salah satu versi hub mil hanya mencakup per
carrier trayek, yaitu, satu set mil. "Out of rute" mil dari
insentif yang diberikan oleh pengemudi untuk carrier gratis.

Banyak perusahaan truk jangka panjang terbesar di Amerika
Serikat membayar driver mereka menurut mil singkat. Singkat
mil adalah jarak terpendek mutlak antara dua atau lebih kode
pos, secara harfiah garis lurus yang ditarik di
peta. Ini mil pendek jarang mencerminkan mil aktual yang
harus didorong untuk pengambilan dan pengiriman barang,
tetapi mereka akan digunakan untuk menghitung
apa pengemudi akan mendapatkan.

Singkat mil yang rata-rata sekitar sepuluh persen kurang dari
mil yang sebenarnya, tetapi dalam beberapa kasus perbedaan
dapat sebagai besar sebagai 50 persen. Ekstrim (tapi tidak
pernah terdengar) contoh akan menjadi beban yang dijemput di
Brownsville, Texas, dan disampaikan di Miami, Florida.

Perjalanan ini akan membutuhkan sopir untuk perjalanan lebih
dari 1600 mil. Routing pendek namun akan percaya jarak menjadi
hanya 750, seakan truk bisa berkendara melintasi Teluk Meksiko.

contoh ekstrim yang lain akan menjadi beban yang dijemput di
Buffalo New York dan disampaikan di Green Bay Wisconsin, tidak
memberikan pertimbangan bahwa tiga dari Amerika Great Lakes
terletak antara asal bahwa beban dan tujuan.

hambatan jelas lain akan pegunungan dan lembah. Truk dilarang
rute terkadang membuat fenomena yang sama ini, membutuhkan
driver untuk mengemudi beberapa truk rute hukum dan mendekati
tujuan dari belakang (pada dasarnya mengendarai berbentuk rute
kail ikan), karena rute yang paling langsung tidak dapat
menampung lalu lintas truk berat.











Beberapa perusahaan truk telah mencoba untuk mengurangi beberapa
perbedaan ini dengan membayar driver mereka sesuai dengan "mil
praktis." Di sinilah pengiriman memberi mereka rute tertentu
untuk mengikuti dan akan membayar mereka untuk mereka. Hal ini
dilakukan dalam upaya kompensasi driver untuk pekerjaan yang
sebenarnya dilakukan.

Rute-rute sebagian besar akan mengikuti Interstate sistem Highway,
namun kadang-kadang akan membutuhkan sopir untuk menggunakan jalan
raya negara dan AS dan jalan tol.
perusahaan truk mempraktekkan metode ini dalam rangka untuk menarik
dan mempertahankan driver veteran. Barang rumah tangga (HHG) mil,
dari Panduan Mileage Rumah Tangga (alias "mil pendek") adalah
upaya pertama di standarisasi pembawa bermotor tarif angkutan
untuk penggerak barang rumah tangga, ada yang mengatakan atas
perintah dari Departemen Pertahanan untuk memindahkan tentara
di sekitar negara, selama menjadi sumber utama pendapatan stabil
dan dapat diandalkan. Rand McNally , dalam hubungannya
dengan pendahulu dari Moving Nasional & Asosiasi Penyimpanan
mengembangkan Panduan pertama kali diterbitkan pada tahun 1936,
di mana titik itu hanya berisi sekitar 300 point-to-point mileage.

Hari ini, versi 19 dari Panduan telah berkembang mengandung jarak
antara lebih dari 140.000 kota, kode pos, atau persimpangan
jalan raya.

Di dalamnya, jika Anda bertanya banyak driver, terletak
ketidakadilan yang melekat berbasis HHG jarak tempuh membayar;
mil yang point-to-point didorong, bukan dari "kota" untuk
"kode pos" atau "jalan raya persimpangan".

* Dibayar oleh beban

Dibayar berdasarkan persentase adalah cara yang lebih disukai
bisnis antara driver veteran dan pemilik-operator. Persentase
khas antara pemilik-operator menarik trailer flatbed adalah
antara 85-90 persen dari garis haul dibayar untuk pengemudi.

Selain itu pengemudi dapat menerima 100 persen biaya tambahan
bahan bakar dan biaya untuk pickup tambahan atau tetes atau
untuk beban tarping. Ini menciptakan insentif yang kuat untuk
driver untuk menyetujui untuk menarik beban sangat sulit; potongan
yaitu yang terutama berat atau besar, yang membutuhkan Tarping,
potongan yang sedang dikirim atau diterima sepanjang rute berbahaya
jauh dari Interstate. Hal ini juga enggan driver dan pemilik-
operator dari menyetujui untuk memindahkan "barang murah."
Persentase beban adalah cara paling sederhana untuk menghitung
apa yang sopir dan / nya truknya akan mendapatkan.

* Dibayar per jam

Perusahaan seperti Dupre Logistik, yang secara tradisional dibayar
oleh mil telah beralih ke upah per jam. [16] driver Regional dan
lokal biasanya dibayar per jam.
[17] Pada tahun 2011 Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS) melaporkan
rata-rata over-the-road sopir truk upah per jam berat dan menjadi
$ 21,74 per jam. [18] The BLS melaporkan pada 2012 bahwa upah per
jam rata-rata adalah $ 18,37 per jam. [19] Pada bulan Mei 2013 BLS
melaporkan rata-rata gaji rata-rata per jam dari $ 12,21 (bawah
10%) untuk $ 28,66 per jam (10%). [20] Pada bulan Maret 2014,
Payscale.com diterbitkan bahwa sopir truk entry-level berkisar
dari $ 11,82 ke $ 20,22 per jam dan rata-rata tarif per jam
dilaporkan sebagai $ 15,53 per jam. [21] Beberapa khusus industri
mengemudi pekerjaan seperti layanan ladang minyak seperti vakum,
curah kering, dan pengemudi truk derek, dapat menerima $ 22,00
atau lebih tinggi upah per jam.

* Australia

Di Australia lisensi kendaraan berat yang dikeluarkan oleh negara
tetapi standar nasional; ada 5 kelas dari izin yang diperlukan
oleh driver dari kendaraan berat:

Sebuah Rigid (kelas LR) lisensi Cahaya meliputi kendaraan kaku
dengan berat kotor kendaraan (GVM) tidak lebih dari 8 ton, dengan
sebuah trailer diderek tidak berat lebih dari 9 ton GTM (Gross
Trailer Mass). Juga bus dengan GVM hingga 8 ton yang membawa
lebih dari 12 orang dewasa termasuk pengemudi.

* Kanada

Sebuah SIM di Kanada , termasuk kendaraan komersial izin, dikeluarkan
dan diatur propinsi. Mengenai CDL (driver komersial lisensi), tidak
ada standardisasi antara provinsi dan wilayah.

* Uni Eropa

Di Uni Eropa, salah satu atau lebih dari kategori Barang kendaraan
besar (LGV) lisensi diperlukan.

Sedang Kendaraan Berukuran:

C1 truk antara 3500 kg dan 7500 kg dengan trailer hingga 750 kg.

Kendaraan Sized menengah dengan trailer:

C1 + E truk antara 3500 kg dan 7500 kg dengan trailer lebih dari
750 kg - total berat tidak lebih dari 12.000 kg (jika Anda melewati
B tes kategori Anda sebelum 1997/01/01 Anda akan dibatasi untuk
berat total tidak lebih dari 8250 kg ).

Kendaraan besar:

C Kendaraan lebih dari 3500 kg dengan trailer hingga 750 kg.

Kendaraan besar dengan trailer:

C + E Kendaraan lebih dari 3500 kg dengan trailer lebih dari 750 kg.

Di Australia misalnya lisensi HC meliputi bus serta kendaraan
barang di Inggris dan sebagian besar Uni Eropa namun lisensi
yang terpisah.

minibus:

D1 Kendaraan dengan antara 9 dan 16 kursi penumpang dengan
sebuah trailer hingga 750 kg.

Minibus dengan trailer:

D1 + E Kombinasi kendaraan di mana kendaraan penarik di subkategori
D1 dan cuplikannya memiliki MAM lebih dari 750 kg, asalkan MAM dari
kombinasi yang terbentuk tidak melebihi 12.000 kg, dan MAM trailer
tidak melebihi massa tanpa muatan kendaraan penarik.

bus:

D Setiap bus dengan lebih dari 8 kursi penumpang dengan sebuah
trailer hingga 750 kg.

Bus dengan trailer:

D + E Setiap bus dengan lebih dari 8 kursi penumpang dengan
trailer lebih dari 750 kg.

* Amerika Serikat












Amerika Serikat mempekerjakan klasifikasi truk sistem, dan sopir
truk yang diperlukan untuk memiliki SIM komersial ini (CDL) untuk
beroperasi CMV dengan rating berat kotor kendaraan di lebih dari
26.000 pound.

Mendapatkan CDL membutuhkan tes keterampilan (pre-trip inspeksi
dan tes mengemudi), dan tes pengetahuan (tertulis) yang meliputi
kualitas penanganan unik mengendarai, kendaraan komersial besar
berat dimuat, dan sistem mekanik yang diperlukan untuk
mengoperasikan kendaraan tersebut (udara rem, suspensi, securement
kargo, et al.), ditambah dinyatakan fit oleh pemeriksaan medis
tidak kurang dari setiap dua tahun. Untuk driver bus penumpang,
dukungan penumpang saat ini juga diperlukan.

Seseorang harus minimal 18 tahun untuk mendapatkan CDL. Driver
di bawah usia 21 yang terbatas pada operasi di dalam negara mereka
perizinan (operasi intrastate).
Banyak perusahaan truk besar membutuhkan pelamar pengemudi
setidaknya 23 tahun, dengan tahun pengalaman, sementara yang
lain akan merekrut dan melatih driver baru selama mereka
memiliki sejarah mengemudi bersih.

The US Department of Transportation (US DOT) menetapkan berbagai
kelas CDLs dan perizinan terkait dan persyaratan operasional
dan keterbatasan. [25]

Kelas A - Setiap kombinasi kendaraan dengan GVWR (gross kendaraan
wisatawan berat) dari 26.001 atau lebih pound memberikan GVWR
kendaraan (s) yang ditarik adalah lebih dari 10.000 pound.

Kelas B - Setiap kendaraan tunggal dengan GVWR dari 26.001 atau
lebih pound, atau kendaraan seperti penarik kendaraan tidak lebih
dari 10.000 pound GVWR.


Kelas C - Setiap kendaraan tunggal, atau kombinasi dari kendaraan,
yang tidak memenuhi definisi kelas A atau kelas B, tapi baik
dirancang untuk mengangkut 16 atau lebih penumpang, termasuk
pengemudi, atau placarded untuk bahan berbahaya.
Sebuah CDL juga dapat berisi dukungan terpisah diperlukan untuk
mengoperasikan trailer tertentu atau untuk mengangkut kargo tertentu.

Dukungan ini dicatat pada CDL dan sering muncul dalam iklan
menguraikan persyaratan untuk pekerjaan.

* Masalah sopir truk (US)

Di Amerika Serikat ada banyak waktu yang belum dibayar, biasanya
pada Pengirim atau Penerima mana truk idle menunggu bongkar muat.
Sebelum 2010 HOS perubahan itu umum untuk 4-8 ??jam untuk berlalu
selama evolusi ini. CSA membahas hal ini dan dimasukkan metode
hukum untuk driver dan perusahaan truk untuk mengisi waktu yang
berlebihan ini. Untuk sebagian bongkar / muat kali telah jatuh
ke dalam jendela 2-4 jam meskipun kali lebih lama masih bertahan.

* Omset dan sopir kekurang

Pada tahun 2006, industri truk AS secara keseluruhan yang digunakan
driver 3,4 juta. [31] Sebuah masalah besar bagi industri angkutan
jarak jauh adalah bahwa persentase yang besar dari driver ini
penuaan, dan diharapkan untuk pensiun. Sangat sedikit karyawan
baru diharapkan dalam waktu dekat, sehingga kekurangan driver.
Saat ini, dalam sektor jarak jauh, ada kekurangan diperkirakan
driver 20.000.Kekurangan yang diperkirakan meningkat menjadi
111.000 pada tahun 2014. [32] Trucking (terutama sektor jarak jauh)
juga menghadapi krisis gambar karena jam kerja yang panjang, jangka
waktu yang lama jauh dari rumah, sifat berbahaya dari pekerjaan ,
gaji yang relatif rendah (dibandingkan dengan jam kerja), dan "driver
terakhir" mentalitas yang umum di seluruh industri.

Untuk membantu memerangi kekurangan, perusahaan truk telah melobi
Kongres untuk mengurangi batas usia driver, yang mereka katakan
akan mengurangi kekurangan merekrut. Di bawah hukum saat ini,
driver harus 21 untuk mengangkut barang
lintas negara, yang industri ingin menurunkan ke 18 tahun.

Perputaran karyawan dalam industri angkutan truk jarak jauh terkenal
karena menjadi sangat tinggi. Pada kuartal 4 tahun 2005, omset
dalam operator terbesar di industri mencapai rekor 136%,
yang berarti operator yang digunakan driver 100 akan kehilangan
rata-rata driver 136 setiap tahun.

* US

Salah satu bentuk komunikasi yang tak terucapkan antara driver
adalah dengan flash lampu atau menonaktifkan sekali atau dua kali
untuk menunjukkan bahwa truk yang lewat telah dibersihkan kendaraan
berlalu dan aman dapat berpindah jalur di depan kendaraan signaling.

Berkedip balok tinggi tidak disarankan, karena pengemudi sedang
mencari di cermin untuk melihat apakah itu jelas untuk pindah dan
cahaya terang dari balok tinggi sementara dapat membutakan pengemudi.
Sopir lewat maka mungkin flash trailer atau penanda lampu untuk
menunjukkan terima kasih. Sinyal ini juga kadang-kadang digunakan
oleh pengendara lain untuk sinyal pengemudi truk.

berkedip terus-menerus lampu atau balok tinggi setelah muncul
dari sekitar sudut di samping tembok tinggi atau dari jalan apapun
dari pandangan untuk lalu lintas akan mengingatkan sopir truk di
jalur melaju kecelakaan atau obstruksi lainnya ke depan, dan akan
memperingatkan dia untuk mengurangi mempercepat atau untuk melanjutkan
dengan hati-hati. Karena bahasa truk-driver memiliki tidak ada sinyal
untuk "Jangan bergerak di depan saya," atau memiliki setiap panjang
dipahami waktu untuk mengubah lampu atau balok tinggi atau menonaktifkan,
berkedip tinggi balok untuk mengatakan "Jangan bergerak di depan saya
"dapat disalahartikan berarti bahwa truk jelas untuk melanjutkan
dengan perubahan jalur di depan kendaraan memberikan sinyal.

* Eropa 

Sebagai aturan, "terima kasih" ditandai dengan kendaraan di
belakang dengan beralih antara sinyal kiri dan kanan gilirannya
beberapa kali, sedangkan menyalakan lampu hazard-peringatan (baik
mengubah sinyal) berarti "Pelan-pelan; bahaya di depan". Sebagai
mobil biasanya akan menggunakan lampu hazard-peringatan untuk
"terima kasih", di truk perbedaan diperlukan. Blok truk pandangan
driver di balik itu, maka perbedaan harus dibuat antara "Terima
kasih untuk membiarkan saya lewat" dan "Bahaya di depan, saya
mungkin rem keras!" Menyalakan sinyal kiri-turn (di negara lalu
lintas kanan) ketika kendaraan di belakang mencoba untuk menyalip
berarti "Kembali off; lane tidak jelas", dan menyalakan sinyal
kanan gilirannya berarti "Silakan; jalur yang jelas".

Pengemudi truk juga menggunakan berkedip lampu untuk memperingatkan
driver di jalur mendekat (s) dari patroli polisi di jalan. Meskipun
tidak resmi, dua berkedip berturut-turut menunjukkan patroli polisi,
sedangkan serangkaian cepat flashing menunjukkan DMV atau instansi
penegak hukum lain yang hanya mengendalikan pengemudi truk.

Selama siang hari, yang terakhir ini kadang-kadang disertai oleh
sopir sinyal membuat lingkaran dengan kedua tangan (seperti
memegang tachograph cincin).

Berkedip lampu untuk kendaraan di depan (yang ditujukan untuk
pengemudi lain untuk melihat di cermin mereka) memiliki dua makna.
berkedip panjang digunakan untuk sinyal sopir truk bahwa mereka
jelas untuk kembali ke jalur. Serangkaian berkedip cepat umumnya
berarti "Anda sedang melakukan sesuatu yang bodoh dan / atau
berbahaya" seperti dalam "Jangan bergerak di depan, trailer
tidak jelas!" atau "Aku menyalip, minggir".

Pengemudi truk juga menggunakan 4 cara mereka berkedip sebuah bukit
yang curam, jalan gunung dan di landai pada cara ekspres untuk
membiarkan orang lain tahu bahwa mereka bepergian pada kecepatan
lambat dan berhati-hati mendekati mereka.

* Salam












Di Eropa aturan umum untuk pengemudi truk di negara mengemudi kanan
adalah untuk meningkatkan tangan kiri dan hanya membuka tangan dengan
semua jari diperpanjang tanpa melambaikan sama sekali dengan telapak
tangan menghadap ke depan, yang dikenal sebagai 'tangan datar'.

Atau versi yang lebih pendek adalah hanya memperpanjang jari sambil
tetap telapak tangan kontak dengan roda kemudi. Mengangkat tangan
kanan juga digunakan dengan cara yang sama tetapi sangat jarang.

* "V" ucapan

Selain itu, ada variasi dalam arti gerakan tangan dalam industri.
Di AS, misalnya, adalah umum untuk pengemudi truk sementara lewat
untuk menyambut satu sama lain dengan mengangkat tangan dari kemudi,
backhand menghadapi pengemudi lain, dengan telunjuk dan jari tengah
diperpanjang (mirip dengan "tanda perdamaian" atau tanda V ,
hanya terbalik).

Di Inggris, bagaimanapun, gerakan yang sama setara dengan pengibaran
jari tengah di AS Sebagai interpretasi Inggris dari "belakang tanda
perdamaian" umumnya tidak diketahui di Amerika, hal ini dimaksudkan
hanya sebagai ucapan ramah di antara supir truk US .

* Dalam budaya populer

Pengemudi truk telah menjadi subyek dari banyak film, seperti Mereka
Drive by Malam (1940), tetapi mereka menjadi topik sangat populer di
budaya populer di pertengahan 1970-an, setelah rilis Putih Garis Demam ,
dan lagu hit " Convoy "oleh CW McCall , baik pada tahun 1975. karakter
utama dari" Convoy "adalah seorang sopir truk hanya diketahui oleh-nya
CB handle (nama CB)," Rubber Duck ". Tiga tahun kemudian, pada tahun
1978, sebuah film yang dirilis dengan nama yang sama. Pada tahun 1977,
film lain Smokey dan Bandit , dirilis, yang berkisar pada petualangan
seorang sopir truk dan temannya saat mereka mengangkut beban bajakan
bir lintas negara. Smokey dan Bandit menelurkan dua sekuel.

1978 Film FIST adalah rekening fiksi dari serikat pekerja dari industri
angkutan truk di abad ke-20 sebelumnya, sementara masa depan truk
mengemudi berspekulasi pada di film 1996 Ruang Pengemudi truk di
mana truk telah melampaui beban planet untuk antarplanet yang. Satu
episode Cowboy Bebop , "Heavy Metal Queen", juga dilengkapi
spacefaring "truk" driver.

Pengemudi truk juga telah villainously digambarkan dalam film-film
seperti Duel , Joy Ride , The Transporter , Breakdown , The Hitcher ,
Thelma & Louise , Superman II , Supergirl , dan Man of Steel .

BJ dan Bear adalah serial televisi yang menggambarkan eksploitasi
dari seorang sopir truk dan nya simpanse pendamping. Lain itu Movin
'On , dibintangi Claude Akins dan Frank Converse . Pada tanggal
17 Juni 2007, History Channel mulai mengudara Ice Jalan Pengemudi
truk , sebuah gaya dokumenter televisi realitas seri berikut supir
truk saat mereka berkendara melintasi jalan es di Northwest
Territories di Kanada , karena mereka mengangkut peralatan untuk
tambang minyak dan gas alam di daerah itu.

___________

Penutup
___________

Demikian infonya para kawan sekalian...!

...dan...

Selamat malam...!


















 _______________________________________________________________
Cat :
Zena vozi kamion u Engleskoj (Woman driving the truck in England)
lady driwer (PARVEZ KHAN
CDL Truck Rental Texas Call (469) 332-7188
Sexy Sheila trucking driver
Vita da camionista partenza 1 giorno con Iwona Blecharczyk













No comments:

Post a Comment