Saturday, December 9, 2017

Telephaty (Telepati) dan Seluk Beluknya


#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar Telepati)
____________________________________________________________


















________________

Kata Pengantar
________________

Para kawan sekalian...!

berikut info sekitar Telepati.

...dan...

Selamat menyimak...!

_________________________________

Sekilas info tentang Telepati
_________________________________

* Pemahaman Awal

Telepati berasal dari dua kata yaitu : “tele” berarti
“jauh” dan “pathos” berarti “perasaan”. Telepati secara
harfiah artinya adalah “merasakan dari jarak jauh”.

Telepati adalah gejala alamiyah yang sudah ada sejak kita
masih bayi. Semua anak bayi memiliki kemampuan telepati
secara alamiyah. Anak bayi belum mampu mengungkapkan
perasaan dan keinginannya dengan kata kata. Ia menyampaikan
dan mengungkapkan keinginannya melalui perasaan yang dipancarkan.

Ketika seorang ibu pergi berbelanja kepasar dan anak bayinya
yang masih menyusu ditinggal sedang tidur dirumah, tiba tiba
ia merasa gelisah dan ingat pada anak bayinya dirumah.

Ia tidak bisa berkonsentrasi untuk belanja, fikirannya
hanya tertuju pada bayinya. Air susunyapun mengalir dengan
sendirinya, ia tidak bisa menahan keinginannya nuntuk segera
pulang menemui bayinya. Ia segera kembali kerumah, dan
didapatinya anak bayinya sedang menangis, ia segera menggendong
dan menyusui bayinya. Hatinya menjadi tentram dan anak
bayinya pun berhenti menangis. Itulah hubungan telepati
yang dilakukan seorang bayi kepada ibunya


* Telepati adalah Kemampuan Alami









Sejak bayi kita sudah mempunyai kemampuan telepati, karena
pada anak bayi otak kanannya lebih dominan daripada otak kiri.
Seiring dengan pertumbuhan usia, peranan pikiran sadar semakin
dominan dan peranan bawah sadar berkurang, maka kemampuan
berkomunikasi dengan telepatipun berkurang pula. Sebenarnya
kemampuan telepati ini bisa diasah dan dirawat terus dengan
melakukan latihan.

Telepati adalah cara berkomunikasi menggunakan pikiran bawah
sadar . Setiap orang bisa melakukannya asal mau mencoba dan
melatihnya, karena pada dasarnya ketika masih bayi semua orang
pernah melakukan komunikasi dengan telepati. Kemampuan
telepati jadi berkurang karena kita lebih banyak menggunakan
pikiran sadar daripada pikiran bawah sadar. Pancaran sinyal
telepati dilakukan oleh pikiran bawah sadar melalui otak
belahan kanan, dan diterima oleh penerima melalui otak
belahan kanan pula.

Sinyal yang diterima umumnya berupa perasaan. Hubungan telepati
biasanya lebih mudah dilakukan antara orang yang mempunyai
hubungan emosi. Misalnya antara ibu/bapak dengan anaknya,
abang dengan adik, dua orang yang sedang pacaran, karib kerabat,
teman bisnis yang akrab, suami istri dan lain sebagainya.

* Sejarah Telepati
















Dalam sejarah tercatat nama Emanuel Swedenborgh seorang sarjana
Swedia hidup diabad 18. Semula ia lebih cenderung mempelajari
ilmu alam tetapi belakangan ia lebih tertarik dengan ilmu
ghaib/occoultisme.

Dalam suatu rapat yang dihadiri kalangan cendekiawan, tiba tiba
Swedenborgh berlarian keana kemari, mukanya pucat penuh kekawatiran.
Seperti orang kurang waras ia mengatakan, baru saja terjadi
kebakaran besar di Stockholm, rumah sahabatnya terbakar namun
rumahnya selamat dari amukan api.

Tiga hari kemudian ada kabar dari Stockholm bahwa kota itu mengalami
kebakaran besar. Umumnya sinyal telepati akan memancar kuat secara
otomatis ketika saat seseorang berada pada kondisi terjepit,
tertekan dan terdesak, dan saat seseorang dipengaruhi oleh perasaan
emosi, takut, gembira, cemas, yang kuat. Pada saat itu fikiran
bawah sadar (otak kanan) lebih dominan daripada fikiran sadar
(otak kiri).

Seorang dokter di Perancis bernama Andral mengisahkan suatu
peristiwa ketika terjadi pertengkaran antara seorang petani
dengan pandai besi. Petani itu mengeluh bahwa setiap malam
jam 22 .00 – 24.00 telinganya diganggu suara gemuruh seperti
besi beradu sehingga menyebabkan ia tidak bisa tidur.

Mendengar penuturan petani itu, pagi harinya Andral memanggil
pandai besi tetangganya dan bertanya kepada pandai besi itu,
aktivitas apa saja yang dilakukannya sekitar jam 22.00 – 24.00.

Pandai besi itu mengaku bahwa pada jam itu ia bekerja menempa
besi sambil membayangkan wajah petani tetangganya yang telah
mendholimnya, dan ia berharap suara besi yang ditempanya mampu
menembus tembok kamarnya.

Andral lalu berkata:” Baik keinganmu telah tercapai, mulai saat
ini hentikanlah ulah jahatmu itu , atau aku adukan engkau kepada
polisi” . Malam hari berikutnya pandai besi itu menghentikan
kegiatannya tersebut dan petani itupun bisa tidur dengan tenang.

* Fenomena Telepati









Saya pernah menerima sinyal telepati dari ayah saya yang sedang
sakit. Satu waktu ketika saya baru sampai dikantor saya di
PLN Gambir, tiba-tiba saya ingat ayah saya dan ingin sekali
menemuinya dengan segera. Keinginan saya untuk bertemu beliau
begitu kuat, saya tidak bisa konsentrasi kerja. Akhirnya saya
minta staf saya menyiapkan kendaraan dan mengantar saya kerumah
ayah di Ciputat. Sampai dirumah ayah, beliau keluar sambil
memegang mulutnya yang tampak agak miring dan berkata: ”Bapak…
sakit !” . Rupanya beliau terkena serangan stroke ringan, dan ingin
sekali bertemu dengan saya, karena ketika itu belum ada fasilitas
telepon sedang ia sangat butuh pada saya, tanpa sengaja fikiran
yang kuat telah memancarkan sinyal
telepati yang kuat dan dapat saya terima”

”Saya juga pernah memanfaatkan kemampuan telepati ini untuk
berkomunikasi dengan seorang teman. Tahun 1989 belum ada
fasilitas HP seperti sekarang. Satu ketika saya sedang
berada di Tangerang dan sangat butuh bertemu seorang
teman yang tinggal di Bekasi. Saya mencoba berkomunikasi
dengan kekuatan fikiran, saya bayangkan wajah teman saya
itu, dan saya rasakan keberadaannya, saya sampaikan
pesan bahwa satu jam lagi saya akan datang kerumahnya. Saya
rasakan bahwa ia telah menerima pesan saya. Ketika saya sampai
dirumahnya, ia sedang duduk diruang tamu,
ketika ia melihat saya ia berkata: ” Eh..bener lu, datang ! ” .

Rupanya ia sudah merasa bahwa saya akan datang kerumahnya.
Saya tahu bahwa pesan saya sudah sampai padanya,
dari ucapannya itu, saya tidak pernah mengatakan padannya bahwa
saya telah mengirim sinyal telepati padanya”


* Apa itu Gelombang Pikiran ?









Sebelum mengenal tentang Alpha Telepati, maka perlu dipahami
dulu tentang gelombang pikiran.

Jaringan otak manusia hidup menghasilkan gelombang listrik yang
berfluktuasi. Gelombang listrik inilah disebut brainwave atau
gelombang otak. Gelombang otak diukur dengan alat yang dinamakan
Electro Encephalograph (EEG). EEG ditemukan pada tahun 1929 oleh
psikiater Jerman, Hans Berger. Sampai saat ini, EEG adalah alat
yang sering diandalkan para peneliti yang ingin mengetahui
aktivitas pikiran seseorang.

Penemuan alat untuk mengukur gelombang otak berpengaruh positif
terhadap perkembangan kekuatan pikiran. Pikiran yang semula
dianggap sebagai hal yang misterius, menakutkan, dan dianggap
fenomena supranatural, sekarang sudah diterima secara ilmiah
sebagai kondisi alami manusia.Dalam satu waktu, otak manusia
menghasilkan berbagai gelombang otak secara bersamaan.








Empat gelombang otak yang diproduksi oleh otak umumnya manusia
yaitu beta, alpha, theta, delta. Akan tetapi selalu ada jenis
gelombang otak yang paling dominan, yang menandakan aktivitas
otak saat itu. Gelombang otak menandakan aktifitas pikiran
seseorang.

Saya kira, cerita diatas sudah cukup sebagai pendahuluan untuk
membuat anda yakin bahwa pikiran kita memiliki gelombang nyata
dengan satuan frekuensi Hz yang dapat diukur secara ilmiah,
serta tergambar bentuk gelombangnya. Maka
saatnya bersama, kita mulai mengenal frekuensi gelombang Alpha
yang sangat bisa dilakukan untuk proses pengiriman pesan telepati.
Karena menggunakan gelombang Alpha ini,
 maka metode Mempengaruhi Orang Lain Tanpa Bertatap Muka ini saya
beri nama "ALPHA TELEPATI"

Bagiamana cara untuk tune-in dalam frekuensi alpha serta proses
"penumpangan" pesan dalam gelombang alpha ini, sudah saya tulis
dengan bahasa yang sederhana, detail dan jelas dilengkapi skrip
telepati yang bisa anda ubah sesuai dengan tujuan kepada target.

Jika anda termasuk orang yang ingin mengambil kesempatan untuk
belajar lebih dahulu, maka anda bisa mendalami
metode ini lebih dalam lagi
dengan cara klik pemesanan di siniatau anda ingin membaca dulu
kesaksian mereka yang sudah menerapakan metode Alpha Telepati
dalam kehidupan sehari-hari,

Firman Pratama
Situs : http://www.ahlihipnotis.com
Blog : http://www.firmanpratama.wordpress.com


____________

Penutup
____________










Demikian infonya para kawan sekalian...!

...dan...

Selamat malam...!

__________________________________________________________
Cat :


No comments:

Post a Comment